MENJELANG 17 AGUSTUS, KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN GUBERNUR

IMG 0156

AMBON, KUMHAM MALUKU – Menjelang 17 Agustus, Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib,  melakukan koordinasi dengan Gubernur Maluku, Said Assagaff, bertempat di ruang kerja Gubernur. Selasa (14/08/2018).

Dalam koordinasi tersebut, Tholib meminta kesediaan Gubernur untuk hadir pada upacara yang akan dilaksanakan pada Lapas Kelas IIA Ambon.

“Jika Bapak berkenan hadir, Bapak akan membacakan Sambutan Menteri dan menyerahkan surat keputusan remisi untuk narapidana.” Ungkap Tholib

Lebih lanjut, Tholib menyampaikan bahwa pada saat Upacara memperingati HUT RI ke 73 nanti, pakaian yang di gunakan adalah pakain Adat Maluku.

Dalam kesempatan ini juga, Tholib menyampaikan terima kasih kepada Said Assagaff selaku Gubernur Maluku yang telah membantu Kanwil Kemenkumham Maluku untuk menempati Islamic Center sebagai Kanwil Kemenkumham Maluku Sementara.

Hadir juga dalam koordinasi tersebut, Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Maluku, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Maluku dan  dan Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Maluku. (HUMAS)

IMG 0155

IMG 0180

IMG 0181

 

 


Cetak   E-mail