SERUAN KAKANWIL MALUKU SAAT BRIEFING KEPADA PANITIA SELEKSI CPNS

CPN1

Ambon, KUMHAM MALUKU- Menjelang verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-25 Oktober 2018 di Gedung Islamic Center, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib , memberikan briefing kepada seluruh panitia seleksi CPNS terkait hal-hal teknis tentang alur verifikasi (21/18). Didalam rapat tersebut Kakanwil menyerukan agar bekerja harus dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi serta bersih dari unsur Korupsi,Kolusi,dan Nepotisme (KKN).

“Tetap bekerja sesuai dengan prosedur, tidak boleh menyalahi atauran. Jangan ada yang mencoba untuk mengambil keuntungan pribadi dalam seleksi ini, apabila ada yang kedapatan melakukan hal tersebut maka akan diberikan sanksi tegas. Bukan Cuma bagi seluruh panitia seleksi tetapi ini juga berlaku untuk semua pegawai, tak terkecuali” Tegas Tholib.

Menurut Tholib, bahwa  sebagai panitia CPNS diharuskan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada peserta dengan penuh kesabaran, menjaga integritas, dengan tetap mengedepankan tata nilai Kami PASTI MANISE.

Lebih lanjut disampaikan bahwa menjadi panitia CPNS bukanlah hal yang mudah, selain dibutuhkan tenaga ekstra, juga dibutuhkan mental tahan uji. oleh sebab itu semangat jangan sampai kendor hingga proses rekruitmen ini selesai. (Humas)

CPNS3cpn2


Cetak   E-mail