BERIKAN MATERI KEPADA 63 CASN, INI YANG DIINGINKAN THOLIB

MATERI 1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Orientasi tahap I Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib memberikan materi kepada 63 orang Calon Apartur Sipil Negara (CASN ) terkait pengenalan Tugas Pokok dan Fungsi (Tusi). Sebelum memberikan materi Kakanwil meminta seluruh CASN untuk menyuarakan yel-yel untuk membangkitkan semangat. Karena sebelum mendapatkan materi, pelatihan fisik telah diberikan dalam rangka pembentukan mental. (4/19)

Walaupun dalam kondisi capek semangat harus tetap terjaga. “kita tidak butuh orang-orang yang loyo, orang-orang yang cengeng tetapi kita butuh orang-orang yang disiplin, berintegritas untuk itu harus terus semangat dengan penuh dedikasi sehingga dapat menjadi CASN yang tanggu dan profesional” Seru Tholib.

Tholib berharap ketika diserahkan ke Unit Pelaksana Teknis, CASN ini benar-benar telah menjadi tunas muda pengayoman yang terbaik yang mampu menguasai tusi masing-masing, dan memiliki karakter kedisiplinan, integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan sehingga tidak mudah mendapat pengaruh negatif dilingkungan kerja. (Humas)

MATERI 2

MATERI 3


Cetak   E-mail