MEZAK A. BATLAJERY TEGASKAN KEDEPANKAN ETOS KERJA

ppl 2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Membangun etos kerja yang baik didalam sebuah organisasi adalah salah satu cara untuk tetap maksimal dalam bekerja apapun bentuk pekerjaan itu. Dengan etos kerja pula, membuat kita bekerja tanpa beban demikian disampaikan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Mezak A. Batlajery saat memberikan materi kepada Calon Apartur Sipil Negara (CASN) di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku. (8/19)

Mezak lebih menegaskan untuk mengedepankan etos kerja dilingkungan kerja CASN pada saat ditempatkan nanti. Menurutnya dengan mengedepankan etos kerja maka kita akan bekerja tanpa beban.

Labih lanjut disampaikan bahwa kerja adalah berkat, amanah, aktualisasi, ibadah, seni, kehormatan,  dan pelayanan dalam artian bahwa bekerja harus tulus penuh rasa syukur, penuh tanggung jawab, penuh semangat, bekerja serius penuh kecintaan, bekerja cerdas penuh kreatifitas, bekerja tekun penuh keunggulan, bekerja kolaborasi penuh kerendahan hati dan bekerja tuntas penuh integritas. (Humas)

ppl 1

ppl 3


Cetak   E-mail