PENANDATANGANAN JANJI KINERJA PETUGAS PEMASYARAKATAN BEBAS HALINAR

DEK 2

Ambon, KUMHAM MALUKU –  Penandatanganan Janji Kinerja Petugas Pemasyarakatan Bebas Halinar merupakan inisiatif Divisi Pemasyarakatan yang dipusatkan di Lapas Klas IIA Ambon dengan melibatkan Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka-UPT), Petugas Lapas/Rutan sekota Ambon dan juga dilaksanakan secara serempak di UPT luar pulau Ambon. Acara tersebut dirangkaikan langsung dengan upacara penyerahan SK Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). (9/2)

Menurut Kepala Divisi pemasyarakatan, Frans Elias Nico bahwa kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja ini  dilakukan sebagai respon atas kegiatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat untuk memberantas peredaran narkoba dari dalam Lapas.

“Kita tidak bisa tinggal diam menyikapi isu-isu yang berkembang saat ini terkait pengendalian narkoba dari dalam Lapas, oleh sebab itu saya perintahkan agar setiap petugas harus menandatangani janji untuk perang terhadap peredaran narkoba dan penyalahgunaan HP didalam Lapas” Tegas Nico.

Lebih lanjut disampaikan bahwa setiap insan Pemasyarakatan di Maluku harus bersatu padu mendukung pemerintah dalam pemberantasan narkoba. “Mari panggayo rame-rame, katong satu hati, satu rasa, satu jiwa berantas narkoba di negeri ini. Kalau bukan katong siapa lagi” Tukas Nico. (Humas)

DEK 3


Cetak   E-mail