HAK PILIH WBP JADI TOPIK BAHASAN ANTO PURWANTO DAN THOLIB

kejagung 1 1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku pagi tadi kedatangan Kasi Pam Pancasila dan Kesbang pada Jam Intelejen Kejagung, Anto Purwanto. (14/2)

Kedatangan Anto Purwanto didampingi Kasi Ideologi,Politik dan Hankam pada Asisten Intelejen Kejati Maluku, Achmad Asril Mahulauw serta Koordinator pada Kejati Maluku, Suroto disambut baik oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, Tholib diruang kerjanya.

Berdasarkan hasil pemetaan bahwasanya daerah Maluku merupakan daerah rawan sehingga membuat Kasi Pam Pancasila dan Kesbang pada Jam Intelejen Kejagung ini sambangi Kanwil Kemenkumham Maluku dalam rangka melakukan koordinasi guna memastikan apakah betul adanya tingkat kerawanan tersebut dan ketersediaan Tempat Pemilihan Suara (TPS) sehingga kegiatan pilpres mendatang dapat diantisipasi, terlebih khusus bagi WBP di Lapas maupun Rutan pada saat melaksanakan hak pilihnya.

Tholib  pada saat didampingi Kepala Divisi pemasyarakatan memastikan bahwa ketersediaan TPS di Lapas dan Rutan harus terpenuhi sehingga semua penghuni dapat menyalurkan hak pilihnya.

“Untuk mesukseskan pemilu tidak cukup hanya peran KPU dan Bawaslu saja namun kolaborasi dan kerjasama semua pihak sangat penting sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar” Ungkap Tholib. (Humas)

kejagung 1 2

kejagung 1 3


Cetak   E-mail