KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU PIMPIN APEL SORE JELANG IDUL FITRI

apel sore 1

Ambon, KUMHAM MALUKU –  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka memimpin apel sore jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijria di Halaman Kanwil Jumat, 31 Mei 2019.

Apel sore dilaksanakan berdasarkan surat Sekretariat Jenderal Nomor SEK-UM.04.01-182 untuk melaksanakan apel secara serentak baik di Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT)

Dalam apel tersebut Andi Nurka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang hadir mengikuti apel saat itu karena mempunyai komitmen dalam mewujudkan arahan dari pimpinan pusat.

Selanjutnya Andi Nurka mengingatkan bahwa Upacara Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di Lapas Klas IIA Ambon tepat pukul 08.00 WIT harus diikuti oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali.

Selesai memberikan arahan Andi Nurka mengucapkan selamat Hari raya Idul fitri kepada seluruh pegawai yang merayakannya. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal  1440 H, mohon maaf lahir dan batin.” (Humas)

apel sore 4apel sore 4apel sore 4


Cetak   E-mail