MAJELIS TAKLIM KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU SUMBANG HEWAN KURBAN KE MASJID

21

Ambon, KUMHAM MALUKU - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H, Majelis Taklim Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku menyumbang hewan kurban sebanyak 1 (satu) ekor sapi pada Masjid At-Taubat yang bertempat di Jl Waihaong Pantai. Tak hanya Masjid At-Taubat, Mejelis Taklim Kanwil Kemenkumham juga menyumbang 2 (ekor) sapi ke Masjid Al Fatah Ambon dan Pondok Pesantren Al Madinah Warasia.

Hewan kurban ini serahkan langsung oleh Kepala Kantor wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Andi Nurka kepada Masjid At-Taubat yang diterima secara simbolis oleh Imam Manilet, Jumat (09/08/19).

“Hewan kurban sebagai bentuk rasa kepedulian kepada umat dan untuk berbagi kepada sesama, semoga dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan dapat menikmati pada Hari Raya Idul Adha nanti,” ujar Andi.

Manilet juga megucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim Kemenkumham Maluku yang telah menyumbang hewan kurban ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menyumbang hewan kurban kepada Masjid At-Taubat, hewan kurban inilah yang akan menjadi tunggangan bagi orang yang berkurban untuk melewati shirath,” pungkas Imam Manilet.

Penyerahan  hewan kurban ini di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Manilet. (HUMAS)

22

 


Cetak   E-mail