Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

11

Ambon, KUMHAM MALUKU – Gempa bumi yang terjadi di Kota Ambon akhir-akhir ini bukan menjadi penghalang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku saat melaksanakan upacara memperingati Hari bersejarah yakni hari Kesaktiaan Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2019.

Ditengah-tengah kecemasan berbalut ketakutan tetapi prosesi Upacara terus dilaksanakan sampai selesai. Ini sebagai wujud nyata kecintaan terhadap bangsa dan Negara yang tercermin melalui nilai-nilai pancasila yang terpatri didalam hati sanubari ASN Kumham Maluku.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini mengusung tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Manuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka, Yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis se-Kota Ambon berlangsung hikmat. (Humas)

12

13

14

 

PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA PASCA GEMPA DI MALUKU