SISTEM PELAPORAN WEBSITE JADI SOROTAN KABID HAM

 

ham2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka mengevaluasi pencapaian kinerja selama tahun 2019, Bidang Hak Asasi Manusia (HAM) melaksankan rapat guna mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ditahun 2020. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HAM, Christina Hiskya dengan melibatkan seluruh pejabat pengawas dan pejabat fungsional umum Bidang HAM. Kamis, (9/1/20)

Dalam rapat tersebut Christina Hiskya lebih menyoroti terkait beberapa hal yang menjadi fokus utama yakni tentang sistem pelaporan melalui website, inovasi, SKP dan penyerapan anggaran.

Menurut Christina bahwa setiap pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan harus segera dibuat berita untuk dipublikasikan di website secepatnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa inovasi ditahun 2020, Tim Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) akan melibatkan unsur dari Kepolisian dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak sehingga setiap komunikasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat tertangani dengan cepat.

“Untuk penyerapan anggaran sebisa mungkin agar dibuat schedule dan program tersendiri agar bisa terukur. Dan jangan sungkan untuk meminta pendapat kepada pimpinan, sehingga anggaran dalam DIPA bisa secepatnya terserap” ujar Christina.

Sebelum menutup rapat Christina memberikan kata motivasi untuk memacu semangat kerja bawahannya yakni “Bekerja Bukan Hanya Mencari Materi Tetapi Bekerjalah Untuk Memberikan Manfaat Bagi Orang Banyak”. (Humas)

 

ham1


Cetak   E-mail