DUA JABATAN DI JAJARAN KEMENKUMHAM MALUKU DISERAHTERIMAKAN

sertijab lpka

 

Ambon, KUMHAM MALUKU – Tampuk kepemimpinan telah berganti, jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka LPKA) Klas II Ambon dan jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (Ka LPP) Klas III Ambon hari ini diserahterimakan.

Jabatan Ka LPKA semula dipimpin oleh Achmat Muchlisin digantikan oleh Chaterian V. Picauly dan jabatan Ka LPP yang dipimpin oleh Chaterian V. Picauly digantikan oleh Ellen Margareth Risakotta, sedangkan Achmat Muchlisin dimutasikan ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi.

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) serta fungsional umum dilingkungan Kanwil Kemenkumham serta jajarannya.

Saat menyaksikan acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka mengatakan bahwa, promosi dan Mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi dan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari aspek pelaksanaan tugas promosi dan mutasi memiliki arti yang sangat penting karena pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan salah satu upaya untuk penyegaran demi kelangsungan kegiatan berorganisasi.

“Kepada pejabat baru saya tegaskan rubah mind set saudara, budaya kerja yang lama ditinggalkan lakukan perubahan dalam lingkungan kerja anda, jaga kekompakan selalu. Ingat kerjasama tim sangat diperlukan dalam berorganisasi. Tingkatkan kapasitas dalam pencapaian kinerja untuk itu diperlukan konsolidasi secara cepat dan tepat dalam pelaksanaan tugas yang tertanggung jawab”pungkas Andi.

Selain itu Andi juga mengucapkan terima kasih kepada Achmat Muchlisin atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin selama tiga (3) Tahun 21 hari dalam melaksanakan tugas sebagai Ka LPKA pertama Di kota Ambon, sungguh merupakan suatu hal yang luar biasa. Kebersamaan yang telah dibangun selama ini semoga tetap terjaga. “Atas nama Keluarga Besar Kanwil Kemenmkumham Maluku beserta jajaran, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menjaga dan melindungi kita disepanjang kehidupan ini.” (Humas)

 

sertijab lpka2

sertijab lpka2

sertijab lpka3

sertijab lpka4

 

 

 

 

Cetak