HADAPI NEW NORMAL, KANWIL MALUKU IKUTI RAKOR CAPAIAN KINERJA SECARA VIRTUAL

jobfit online 3

Ambon, KUMHAM MALUKU Pejabat Tinggi (Pimti) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Semester I Tahun 2020 secara digital, di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Selasa (30/06).

Rakor Pengendalian Capaian Kinerja yang dilakukan Kemenkumham ini bertujuan untuk mengevaluasi serta mengkoordinasikan progress Target Kinerja (Tarja) serta inovasi yang telah dilakukan oleh para Pimti selama semester I ini. Dimana, Kanwil Kemenkumham Maluku telah membuat beberapa inovasi dalam semester ini, serta pengaplikasian Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Kerja, yang dipaparkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka.

“Kanwil Maluku telah menghasilkan banyak inovasi antara lain, Pelayanan Law dan Human Right Centre yang dilakukan secara daring, peningkatan produksi industri berupa produk kemasan di lapas, baik berupa Sambal Ikan Julung, Sari Buah Pala dan Minyak Kayu Putih.” Ujar Kakanwil.

Selain itu dalam Rakor ini juga, dilaksanakan Jobfit untuk para pimti untuk di nilai oleh para Evaluator yang merupakan para akademisi dari unsur eksternal dan pejabat internal Kemenkumham. Jobfit ini juga dijadikan sebagai acuan untuk Promosi jabatan di lingkungan Kemenkumham, sehingga dapat memenuhi Kriteria Transparansi dan Proposional di bidang nya.

Kegiatan Rakor yang masih berlangsung sampai tgl 02 Juli 2020 ini, turut serta mengadakan Computer Assisted Test bagi seluruh Pimti di 33 Kanwil seluruh Indonesia yang di awasi melalui system virtual oleh para Evaluator pada esok hari (01/07). (Humas)

jobfit online 2

jobfit online


Cetak   E-mail