86 Anak Maluku Ikut SKD Berbasis CAT

1

 

Ambon, KUMHAM Maluku- Sebuah kebanggaan diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Maluku Andi Nurka  ketika membuka dengan resmi pelaksanaan SKD berbasis CAT bagi Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim)  Tahun 2020, hari ini Selasa (21/07).

" Saya berserta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham Maluku merasa bangga, yang mana kita berhasil mendapatkan 86 orang anak-anak Maluku  yang telah lolos seleksi administrasi, dan bisa sampai pada tahap ini. Ungkap Andi Nurka

Selanjutnya "saya berharap agar kalian semua dapat fokus, dan disiplin jaga ketertiban dalam mengerjakan soal- soal ini agar nanti pada hasilnya dari ke-86 orang ini ada yang dapat membuahkan hasil yang positif ketika bersaing pada standar perengkingan nanti, ingat bahwa tahap ini bukanlah akhir dari perjuangan anda masih ada tahap-tahap selanjutnya yang harus anda ikuti". Tambah Andi Nurka

Pada akhir sambutannya Andi Nurka berpesan untuk seluruh peserta dan panitia agar  tetap menjaga kesehatan dengan baik sesuai dengan Protokol  kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang masih mewabah ini.

Pelaksanaan SKD berbasis CAT ini dijadwalkan berlangsung selama 2 (dua) hari  yaitu 21 s.d 22 Juli 2020,  yang mana hari ini sesi pertama diikuti oleh peserta sebanyak 20 orang dari 30 orang peserta yang di jadwalkan. Kemudian akan dilanjutkan pada hari Rabu 22 Juli 2020  yang akan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama akan diikuti oleh peserta sebanyak 30 orang dan sesi kedua akan diikuti oleh peserta sebanyak 26 orang.

Pelaksanaan yang dilaksanakan di UPT BKN Ambon itu dihadiri Kepala Unit Penyelenggara Seleksi calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai ASN Ambon, Asskhiyyu Rahman, Kepala  Divisi Administrasi Kemenkumham Maluku Agung Rektono seto, dan Kepala Bagian Umum kemenkumham Maluku, Moksen Hasan. (HUMAS)

5

3


Cetak   E-mail