BPHN SOSIALISASI JABATAN FUNGSIONAL ANALIS HUKUM DI KEMENKUMHAM MALUKU

52

 

Ambon, KUMHAM MALUKU Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi jabatan fungsional analis hukum pada Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku, Kamis 12 November 2020.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman terkait jabatan fungsional analis hukum dalam mendukung tugas dan fungsi bagian hukum dilingkungan Kementerian/LPNK dan pemerintah daerah.

Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas, produktifitas dan profesionalisme dalam melaksanakan analis dan evaluasi hukum serta wadah pengembangan karir bagi Pegawai Negeri Sipil yang selama ini melaksanakan tugas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku, dan  dibuka secara resmi oleh Kepala Devisi Keimigrasian (Kadiv IM) M. Yani Firsdaus dengan menghadirkan narasumber dari pusat yakni Kepala sub, Direktorat penyusunan Karir dan Evaluasi pada BKN Johanes Irawan Darmanto, Kasubbid Politik, Hukum,Keamanan dan Pemerintahan 2-Pusat Analis dan Evaluasi hukum Nasional-BPHN Dwi Agustine K., Kasubbid Sumber daya Alam dan Lingkungan hidup-2 Analis dan Evaluasi Hukum Nasional-BPHN Ade Irawan Taufik, Kasubbag APKJPTA Biro Kepegawaian-Setjen Rachmat Kurniawan Ratdityas, Kabagum Kanwil Kemenkumham Maluku, Moksen Hasan serta 50 peserta dari instansi terkait. (Humas)

 

52

 


Cetak   E-mail