CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PEGAWAI DIJAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU LAKUKAN TES SWAB

swap kanwil 2

Ambon, KUMHAM MALUKU Dalam memerangi penyebaran Covid-19 dijajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, pagi tadi seluruh pejabat dan staf dijajarannya melakukan tes Swab dengan menggunakan metode Polymerase Chain Reaction (PCR).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) dan dipantau langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto.

Agung mengatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku.

“Hal ini kami lakukan selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh pegawai dijajaran Kemenkumham. Proses yang dilakukan juga, tetap menigkuti aturan protokol kesehatan” ujarnya.

Agung menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus berkelanjutan dan dilaksanakan secara berkala. Dan apabila ada pegawai yang terindikasi positif-Covid 19, ia berpesan agar tetap menjaga imun dan juga tetap semangat dalam menghadapi masalah tersebut.

Dia juga menegaskan agar seluruh jajarannya tetap memperhatikan protokol kesehatan selama menjalani aktivitas, baik ditempat kerja maupun diluar jam kerja dengan selalu terapkan 3M yakni rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. (Humas)

swap kanwil 4swap kanwil 4

swap kanwil


Cetak   E-mail