Hadiri Sertijab Karutan Masohi, Ini Pesan KadivPAS Maluku

pas1

Masohi, KUMHAM MALUKU  – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Yulius Sahruzah, menunggu kreativitas Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Masohi yang baru, Muhammad Bayu Hedaruseto, untuk memberikan perubahan sehingga memberikan semangat baru dalam peningkatan kinerja di Rutan Masohi. Pesan ini disampaikan Yulius kala menghadiri serah terima jabatan (sertijab)Karutan Masohi, Selasa (12/1).

Menurutnya, tahun 2021 Pemasyarakatan Maluku harus dapat mengambil momentum untuk berbenah guna meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) setelah belum berhasil tahun sebelumnya. “Tahun 2021 jajaran pemasyarakatan Maluku harus bisa meraih WBK. Pun Rutan Masohi, harus mampu membuat perubahan seiring hadirnya pimpinan baru di tahun 2021,” harap Yulius.

Lebih lanjut, Kadivpas mengingatkan jajaran Rutan Masohi untuk membangun teamwork solid, bekerja bersama-sama, serta selalu menjadikan kekurangan menjadi potensi dan kelebihan menjadi nilai jual. “Rutan Masohi harus menjadikan momentum sertijab ini untuk membangun tim super dengan pimpinan baru, ciptakan teamwork solid, dan bekerja bersama-sama. Semangat bagi Karutan baru untuk memimpin Rutan Masohi menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebagai informasi, estafet kepemimpinan Rutan Masohi berpindah dari Iwan Setiawan yang kini menjabat Kepala Bidang Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang kepada Muhammad Bayu Hedaruseto yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik pada Lapas Kelas IIA Cikarang. Turut hadir dalam sertijab tersebut antara lain jajaran Divisi Pemasyarakatan Maluku dan sejumlah Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan sekitar Pulau Seram.  

(Humas K.L)

pas2

pas3

pas4

pas5


Cetak   E-mail