BANGUN SINERGITAS, KAKANWIL MALUKU TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA BNN

BNN 1

Ambon, KUMHAM MALUKU- Kepala Kantor Wiayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka menerima kunjungan kerja  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku, Brigjen Pol M. Z. Muttaqien, S.I.K., S.H., M.A.P Senin,(18/01). Kakanwil  yang di damping oleh Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah Menerima kunjungan Kepala BNN Maluku beserta jajaran di Ruang Kerja Kakanwil. Kunjungan ini dalam rangka sinergitas program Penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta menindaklanjuti layanan Rehabilitasi di lingkungan kerja Kemenkumham Maluku.

“Sebagai mitra kerja penegakan hukum, sudah sewajarnya ada komunikasi dan sinergitas yang baik. Dalam hal ini program utama BNN yaitu P4GN dan Rehabilitasi bagi pengguna Narkoba, yang Sebagian besar berada di Lapas dan Rutan.” Ujar Muttaqien.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil mengapresiasi BNN dalam upaya pencegahan pemberantasan Narkoba, serta berterima kasih atas layanan Rehabilitasi yang dilakukan sebagai bentuk program pembinaan di lapas dan rutan.

“Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi program P4GN serta turut mendukung layanan rehabilitasi bagi WBP Narkoba di Rutan-Lapas. Saya harapkan Layanan tersebut bisa berdampak baik bagi kehidupan WBP Narkoba setelah bebas nanti.” Ungkap Andi.

Kunjungan kerja di awal Tahun ini diharapkan menjadi jembatan komunikasi yang baik sebagai mitra penegak hukum. Dimana sebelumnya Kakanwil Maluku juga sempat bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku untuk bisa bersinergi dalam penanganan Hukum dan HAM di Maluku. (Humas)

BNN 2BNN 2BNN 2


Cetak   E-mail