KEMENKUMHAM MALUKU GELAR RAKOR EVALUASI CAPAIAN KINERJA

RAKOR CAPAIAN 2021 10

Ambon, KUMHAM MALUKU Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) evaluasi capaian kinerja tahun 2021, Senin (3/03).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku, dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) se-Maluku, baik secara langsung maupun secara virtual. Dengan mengundang widyaiswara dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, dan widyaiswara dari Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yulius Sahruzah saat mewakili Kepala Kantor Wilayah membuka dengan resmi acara tersebut menyampaikan bahwa rakor yang dilaksanakan pada hari ini merupakan penilaian keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan kegiatan dalam suatu instansi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa berhasil tidaknya suatu kegiatan, ditentukan dari seberapa besar usaha yang dilaksanakan untuk mencapai tujuan yang telah diagendakan sebelumnya. Selain itu juga sebagai kesempatan untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas.

Yulius berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh Kepala UPT serta tercapainya persamaan persepsi tentang peraturan atau ketentuan dalam pengelolaan anggaran dan pelaporan.

“Saya menghimbau kepada para peserta untuk dapat mengikuti seluruh agenda kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin, kehadiran saudara-saudara memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, khususnya dalam melaksanakan rencana kerja dan anggaran yang akuntabel” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Maluku memberikan apresiasi dan penghargaan bagi 3 UPT yang memiliki kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi secara tepat waktu dan tepat sasaran. Adapun kinerja yang telah dicapai melingkupi tiga kategori yakni, kategori kehumasan diraih oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon, kategori pelaporan diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, dan kategori pelaksaan anggaran, diraih oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tual. (Humas)

RAKOR CAPAIAN 2021 1

RAKOR CAPAIAN 2021 6

RAKOR CAPAIAN 2021 1

RAKOR CAPAIAN 2021 6

RAKOR CAPAIAN 2021 6

RAKOR CAPAIAN 2021 4

 

 


Cetak   E-mail