KAKANWIL TINJAU KESIAPAN LPP DAN RUTAN AMBON MENUJU WBK WBBM

44

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Andi Nurka mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Ambon dan Rutan Kelas IIA Ambon. Kunjungan tersebut untuk melihat langsung kesiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (06/04).

Unit Pelaksana Terknis (UPT) yang pertama di kunjungi adalah LPP Ambon. Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Paulina Lydia Kiessya dan Kepala Subseksi Pembinaan, Wa Otje.

Dalam arahanya, Andi mengapresiasi kerja keras LPP Ambon yang mau berusaha untuk meraih predikat WBK WBBM di tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras kalian, ini dibuktikan dengan data dukung yang seluruhnya sudah diupload pada aplikasi E-RB dan juga sarana prasarana yang telah dibenahi  untuk menunjang pembangunan ZI menuju WBK WBBM, pungkas Andi.

Paulina mengatakan data dukung yang di upload sudah  selesai. “Data dukung yang kita upload pada aplikasi E-RB sudah selesai dan tinggal menunggu verifikasi data. Paulina juga mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang telah mengunjungi langsung untuk melihat kesiapan  LPP Ambon.

Setelah bertolak dari LPP Ambon, Kakanwil langsung mengunjungi Rutan Ambon dan melihat langsung kesiapan disana. Andi berharap, semua individu bekerja dengan hati, berkomitmen dan bekerja keras agar Rutan Ambon juga bisa meraih predikat WBK WBBM di tahun ini. (HUMAS)

 

45


Cetak   E-mail