CEGAH KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK, KANWIL MALUKU LAKUKAN KOORDINASI PELAYANAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

kekerasan perempuan 1Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka meminimalisir kekerasan terhadap perempuan dan anak, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku melakukan Koordinasi Pelayanan Komunikasi Masyarakat di  di DP3AMD di dan Polres SBB di Piru, Jumat(11/6).

Pelaporan masyarakat untuk permasalahan perempuan dan anak adalah kasus yang menonjol dalam beberapa bulan terakhir. Adapun kendala yang dihadapi dalam penanganan kasus tersebut di antaranya adalah anggaran yang tersedia, serta tempat penitipan sementara untuk korban yang hanya di ibukota provinsi. Sehingga penyelesaian kasus belum bisa tertangani secara maksimal.

Adapun hingga saat ini, penyelesaian kasus bisa tertangani bukan hanya dari kerja keras Kepala Unit( Kanit) PPA Polres SBB. Tetapi juga ada kerjasama semua pihak dalam meminimalisir potensi kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Semoga dengan adanya kegiatan koordinasi ini, kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat diminimalisir di dalam masyarakat.(HUMAS)

 

kekerasan perempuan 2


Cetak   E-mail