KANWIL MALUKU IKUTI WORKSHOP PENGEMBANGAN KOMPETENSI YANG DILAKSANAKAN BALITBANGKUMHAM

JURNAL 2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku ikuti kegiatan peningkatan kapasitas pegawai melalui “Workshop Pengembangan Kompetensi Melalui Penulisan Karya Tulis Ilmiah Internasional” yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangkumham). Kegiatan tersebut digelar secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting dan dihadiri oleh perwakilan pegawai Bidang HAM seluruh Kanwil se-Indonesia, Selasa (15/6).

Kegiatan dibuka secara lansung oleh Kepala Balitbangkumham Dr. Sri Puguh Budi Utami, dalam sambutannya Sri menyampaikan 3 poin terkait pelaksanaan workshop Pengembangan Kompetensi tersebut diantaranya terkait kelanjutan dari Corporate University, dan bagaimana meningkatkan kompetensi bagi jajaran Balitbangkumham.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan oleh pemaparan terkait penulisan karya tulis ilmiah oleh Dr. obing Katubi selaku Peneliti Ahli Utama pada Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Kebudayaan, LIPI. (HUMAS)

JURNAL 1

JURNAL 3


Cetak   E-mail