KUNJUNGI GEDUNG BARU LAPAS WAHAI, KAKANWIL : BUKAN HANYA GEDUNG, TAPI SDM JUGA HARUS DITINGKATKAN

kunjungan wahai 2

 

Wahai, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka mengunjungi Gedung baru Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas III Wahai. Rabu (5/8/21)

Kunjungan Kakanwil didampingi oleh Kepala Bagian Umum (Kabagum), La Margono bersama tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) merupakan tindak lanjut dari Renovasi Gedung Kantor Baru pada Lapas klas III Wahai yang telah selesai, sekaligus tatap muka dengan para pegawai disana.

Dalam arahan nya kakanwil menyampaikan bahwa selain renovasi dan pembaharuan Gedung kantor, Sumber Daya Manusia (SDM) di Lapas Wahai harus juga ditingkatkan dan diperbaiki sebagai salah satu upaya Lapas klas III Wahai meraih predikat WBK.

“Bukan hanya Gedung kantor yang baru, tapi juga saya mau SDM nya di tingkatkan juga untuk lebih baik lagi agar lapas wahai ini bisa meraih predikat WBK yang bisa menjadi kebanggaan. Dimulai dari rekan-rekan sekalian untuk bisa bekerja dengan ikhlas dan sesuai SOP yang ada, lalu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di sekitar. Tunjukan martabat dan Disiplin kalian, tekhusus dalam berpakaian dinas yang bisa membawa kebanggan bagi Kemenkumham itu sendiri.” Ujar Andi.

Pada kesempatan tatap muka ini juga, La Margono memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk lebih disiplin dalam absensi pegawai dan jurnal harian, serta berharap seluruh penyerapan anggaran dan pertanggungjawaban pembangunan kantor baru bisa di laporan dan di evaluasi dengan lancar oleh Tim Monev yang di ketuai oleh M. Ikbal Tahalua.

“Semoga laporan-laporan dan pertanggung jawaban nya bisa lancar selanjutnya dengan pak ikbal. Dan saya kembali mengingatkan kepada teman-teman semua, bahwa disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara harus selalu menjadi pedoman utama dalam bekerja. Absensi dan Jurnal harian harus juga mendukung. Jadilah Seperti Mutiara dan Emas di daerah ini, pancarkan wibawa baik kita sebagai insan pengayoman”. Tutup Margono (Humas)

kunjungan wahai 1kunjungan wahai 1kunjungan wahai 1


Cetak   E-mail