KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU “MERAYAKAN NATAL DENGAN RENDAH HATI DAN SETIA”

NATALL 1

Ambon, KUMHAM MALUKU –  Menyongsong hari kelahiran Yesus Kristus, 25 Desember nanti, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku menyelenggarakan natal bersama jajarannya. (2/12)

Natal bersama ini mengusung tema “Merayakan Natal Dengan  Rendah hati dan Setia”, dan di pimpin oleh Pdt. Alda Mual. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan acara pelepasan salah seorang pegawai yang Purna bhakti, yakni ibu  Is Kiessya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Andi Nurka dalam sambutannya mengatakan bahwa kerendahan hati dan setia sesungguhnya adalah sifat bijak dalam diri seseorang yang membuatnya dapat memposisikan diri sama dengan orang lain, tidak merasa lebih pintar, tidak merasa lebih baik, tidak merasa lebih mahir, tidak merasa lebih hebat dan dapat menghargai orang lain dengan tulus.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, kerendahan hati bukanlah sebuah kehinaan. Justru orang yang rendah hati dan setia adalah orang yang besar, karena mereka mampu menekan eginya dan memilih untuk melayani orang lain.

“Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi  kerendahan hati mendahului kehormatan. Camkanlah itu dalam hati dan pikiranmu, maka niscaya hidupmu tidak akan sia-sia” Ujar Andi. (Humas)

NATAL 3

NATAL 3

NATAL 3

Cetak