KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU IKUTI PENYERAHAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2022 SECARA VIRTUAL

DIP4

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022 kepada satuan kerja Kementerian/Lembaga dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) oleh Gubernur Provinsi Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail. Jumat (03/12).

Kegiatan digelar oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) secara blended daring dan luring, dipusatkan di Aula Kanwil Kemenkumham Kanwil DJPb, sementara itu Jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku mengikuti kegiatan melalui zoom cloud meeting.

Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan laporan pelaksanaan oleh Plt. Kakanwil DJPb Provinsi Maluku, Syaiful dilanjutkan sambutan dari Gubernur Provinsi Maluku sekaligus menyerahankan DIPA Tahun Anggaran 2022 dan TKDD secara simbolis kepada perwakilan Kementerian/Lembaga.

Dari Aula Kanwil Kemenkumham Maluku, kegiatan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto, Kepala SubNBbagian Keuangan dan BMN, Muh. Ikbal Talahua, Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan, Fahrul Ahmad, serta pegawai Subbagian Keuangan dan BMN dan Subbagian Perencanaan dan Pelaporan. (HUMAS)

WhatsApp Image 2021 12 03 at 5.11.33 PM

 

 


Cetak   E-mail