COFFEE MORNING DENGAN JAJARAN DIVYANKUMHAM, KAKANWIL MINTA OPTIMALKAN PELAYANAN DI KANTOR BARU

coffee morning divyankum 1

Ambon, KUMHAM MALUKU - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H. M. Anwar N. terus memotivasi jajaran nya untuk berupaya mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat. Hal ini di tegaskan dalam pertemuan nya dengan jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Divyankumham) pagi tadi guna memecahkan bersama persoalan dan kendala dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Selasa (10/05/22)

Pertemuan yang di inisiasi juga oleh Kepala Divyankumham, Ruliana Pendah Harsiwi ini merupakan wujud kesiapan dan keseriusan jajaran nya dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Divyankunham merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat yang bersentuhan langsung dengan kehidupan mereka sehari-hari. Jadi saya harapkan ibu kadiv dan jajaran bisa memaksimalkan pelayanan yang ada, walau di kantor baru ini sarpras nya masih belum mumpuni. Tapi saya yakin Ibu dan jajaran bisa dan sanggup untuk sama-sama membenahi nya guna mengangkat citra dan martabat Kemenkumham Maluku di Masyarakat." Ujar Anwar

Pelayanan hukum dan Ham yang merupakan tonggak utama pelayanan Kanwil Kemenkumham Maluku bagi masyarakat, meliputi Konsultasi Hukum, Layanan Bantuan Hukum, Pendaftaran Kekayaan Intelktual, Layanan Kenotarisan dan masih banyak lagi.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberikan layanan terbaik dalam pemajuan citra Kemenkumham Maluku di masyarakat. Serta diharapkan bukan hanya sebagai layanan tetapi diwajibkan menjadi pengabdian bagi masyarakat." Ungkap Pendah (Humas/AI)

WhatsApp Image 2022 05 10 at 5.14.08 PM 1WhatsApp Image 2022 05 10 at 5.14.08 PM 1WhatsApp Image 2022 05 10 at 5.14.08 PM 1


Cetak   E-mail