PIMTI KEMENKUMHAM MALUKU RAPAT BAHAS PROGRES PENILAIAN WBK BERSAMA TIM POKJA

BERITA 1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Masih dalam upayah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku kembali menggelar rapat bersama Tim Kelompok Kerja WBK kanwil Maluku, Rabu (11/05).

Kegiatan yang berlangsung dari Aula Kanwil ini diinisiasi dalam rangka persiapan Evaluasi pembangunan Zona Integritas  (ZI) WBK tahun 2022. Memimpin jalannya rapat, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H.M Anwar N meminta kepada seluruh peserta rapat agar dapat memberikan perhatian lebih terhadap pengisian E-RB oleh masing-masing pokja.

“Saya harap rekan-rekan sekalian bisa lebih peduli dan teliti dalam mengisi data E-RB terkhusus data B06 yang akan jatuh tempo 30 Juni mendatang. Mari kita diskusikan kendala yang hadapi dan kita cari sama-sama solusi nya guna membawa Kanwil Maluku menjadi Satker yang meraih WBK.” Ujar Anwar

Dalam pertemuan ini dipandu pula oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, M. Ikmal Idrus, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Ruliana Pendah Harsiwi, dan sekretaris Tim Pokja Kanwil Maluku, Abd Malik Wagola.

“ Pertemuan ini harus menjadi media diskusi kita dalam memenuhi kriteria penilaian WBK – WBBM, sehingga semua usaha dan jerih payah kita selama ini tidak sia-sia. Ditambah tanggung jawab moril kita untuk mendapingi Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang harus terus disokong, dan Kanwil Maluku menjadi Role Model bagi mereka.” Tutup Anwar (Humas/AI)

WhatsApp Image 2022 05 11 at 5.06.30 PM 5

WhatsApp Image 2022 05 11 at 5.06.30 PM


Cetak   E-mail