KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU DAMPINGI LANGSUNG PENILAIAN LKE WBK

BERITA 2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H. M. Anwar mendampingi langsung Operator menilai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Ruang Rapat nya, Rabu (11/05/22)

Pendampingan ini dalam upaya menindaklajuti kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam meraih predikat WBK, dimana Kantor Wilayah (Kanwil) memiliki fungsi pendampingan dan penilai dari data LKE yang telah diisi oleh masing-masing tim pokja UPT.

“Saya mau lihat langsung, sejauh mana kinerja dan keseriusan para Kepala UPT dalam upaya meraih predikat WBK. Kita bisa ukur, dari pengisian LKE ini. Mana yang benar-benar usaha dan mana yang hanya melaporkan siap tapi kenyataan nya nihil.”ujar Anwar.

Pengisian LKE yang sudah dilakukan selama 4 bulan terakhir sementara diproses dan di periksa oleh Tim Verifikator dari Kanwil Maluku. Dan Kemudian hasil nya akan di tindak lanjuti oleh Verifikator Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Tim Penilai Internal Kemenkumham akan memutuskan UPT yang diusulkan meraih predikat WBK ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB).

“Dari hemat saya melihat langsung data yang tertera, ada beberapa UPT yang benar-benar sudah siap meraih predikat WBK. Dan bagi beberapa UPT yang acuh tau atau bahkan tidak sama sekali merespon Usaha dan Kinerja kita bersama, akan saya berikan teguran keras.” Tegas Anwar (Humas/AI)

WhatsApp Image 2022 05 11 at 5.06.30 PM 10

WhatsApp Image 2022 05 11 at 5.06.30 PM 11


Cetak   E-mail