COFFEE MORNING DENGAN KEPALA DIVISI, KAKANWIL BAHAS PEMENUHAN TUSI DAN TARGET KINERJA

kadiv 

Ambon, KUMHAM MALUKU – Menjadi agenda rutin mingguan, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, H.M Anwar menggelar coffee morning bersama Kepala Divisi di ruang kerjanya, Selasa (17/05).

Pemenuhan tugas dan fungsi menjadi bahasan Kakanwil pagi ini, Anwar terus mendorong seluruh Kepala Divisi untuk terus mengawasi kesediaan dan kedisiplinan pegawai yang melangsungkan tugas dari rumah. Menurutnya bekerja dari rumah merupakan upaya dalam menyiasati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung hingga saat ini.

Melalui pertemuan ini, Kakanwil juga terus meminta agar Target Kinerja dan realisasi anggaran terus dikejar mengingat akan berakhirnya semester awal memasuki semester yang baru. Tak luput dari bahasan, pembangunan Zona Integritas (ZI) juga menjadi highlight yang sangat ditekankan oleh Kakanwil, menurutnya kerja keras dan upaya dalam meraih predikat WBK harus lebih ditingkatkan agar sejalan antara espektasi dan realita.

“Untuk menjadi evaluasi pak Kadivmin, agar pegawai tetap produktif meskipun melangsungkan tugas kedinasan dirumah, tarja dan realisasi anggaran serta pembangunan ZI untuk mendapat perhatian seluruh jajaran agar apa yang kita perjuangkan tidak hanya sekedar menjadi bayang-bayang espektasi semu” Ujar Kakanwil.

Selanjutnya kepada Mas Arie Yuliansa Dwi Putra yang secara perdana bertatap muka melaksanakan tugas sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Maluku, Anwar meminta agar dapat bekerja sama, dalam pemenuhan tugas dalam mengawasi lintas keimigrasian yang ada di Provinsi Maluku.

“Kita punya 2 Kantor Imigrasi, satu dipusat kota Ambon, satunya lagi di Tual. Keduanya mempunyai wilayah tugas masing-masing, saya yakin pak Kadivim bisa menjadi sosok yang dapat memberi perubahan dan membenahi Maluku khususnya di bidang Keimigrasian terlebih sepak terjang yang bapak miliki sudah mempuni” pesan Anwar sembari memberi pujian. (HUMAS/AI)

WhatsApp Image 2022 05 17 at 4.03.57 PM


Cetak   E-mail