KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES BURU SELATAN  

 KAPOLRESBURSEL

Ambon, KUMHAM MALUKU – Selepas pelaksanaaan coffee morning bersama para Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, H.M Anwar N menerima kujungan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buru Selatan, AKBP M Agung Gumilar, Selasa (17/05).

Bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Saiful Sahri dan Kepala Divisi Administrasi, Ikmal Idrus, H.M Anwar menerima kunjungan tersebut dari ruang kerjanya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Buru Selatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan koordinasi utamanya terkait bidang pemasyarakatan. Agung Gumilar yang merupakan Kapolres pertama yang menahkodai Polres Buru Selatan ini mengatakan bahwa perlu dirinya sebagai Kapolres berkoordinasi kepada Kanwil Kemenkumham Maluku mengingat banyaknya tugas dan fungsi yang saling terhubung satu dengan yang lainnya.

Anwar yang mendengar alasan kunjungan tersebut menanggapi hal ini dengan rangkulan persaudaraan dan merespon baik. Sependapat dengan Agung Gumilar dirinya mengatakan bahwa akan banyak tugas dan fungsi yang nantinya saling berkaitan utamanya dalam bidang tugas Pemasyarakatan.

“Menjadi pemimpin yang memimpin satu organisasi yang baru memang mempunyai challenge yang lebih extra, semoga bapak bisa menjadi role model dan bisa membangun Buru Selatan. Nantinya terkait teknik Pemasyarakatanyang lebih detail bisa langsung bicarakan dengan Bapak Kadivpas” Ujar Kakanwil. (HUMAS/AI)

WhatsApp Image 2022 05 17 at 3.07.59 PM

WhatsApp Image 2022 05 17 at 3.07.59 PM 1


Cetak   E-mail