Kalapas Saumlaki Datangi PLN Saumlaki

PicsArt 09 28 09.23.18

Saumlaki, INFO PAS- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Saumlaki, David Lekatompessy mendatangi Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Saumlaki. Kedatangannya diterima langsung oleh Manajer Bagian Jaringan, Ardalina Abdullah, Selasa (28/9).

Dikatakan Kalapas, kedatangannya bermaksud untuk melakukan koordinasi pelaksanaan pemeriksaan, penertiban dan perawatan jaringan listrik yang ada di Lapas Saumlaki.

"Sebelumnya dari hasil penggeledahan kamar hunian warga binaan memang kedapatan jaringan listrik secara ilegal, untuk itu kami mohon bantuan untuk melakukan pemeriksaan dan penertiban", pinta Kalapas

Ia menambahkan, jaringan listrik di Lapas memerlukan pemeliharaan yang intensif karena memiliki bresiko sangat fatal bila diabaikan. "Belajar dari kejadian di Lapas Tanggerang, sebisa mungkin kita lakukan pencegahan, kalau sudah kejadian kan semuanya susah" ungkap David

Merespon kedatangan pihak Lapas, Ardalina mengaku akan segara menindaklanjuti hasil koordinasi dan melakukan pemeriksaan awal terhadap keadaan jaringan di Lapas Saumlaki dan akan merekomendasikan kepada pihak Lapas untuk perbaikan selanjutnya bila perlu. "Kami akan segara kirimkan petugas kami ke Lapas Saumlaki untuk memeriksa kondisi jaringan" janjinya.

Kontributor: Yossi. L

Cetak