HARAPAN THOLIB JELANG SERTIJAB

rapat 1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka persiapan jelang serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku pada tanggal 25 mendatang, Tholib sangat mengharapkan agar panitia sertijab senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh memberikan yang terbaik pada saat kegiatan tersebut berjalan.

“Kegiatan sertijab ini akan dihadiri oleh instansi lain dan disaksikan oleh staf ahli dari pusat untuk itu acara ini harus dikemas sedemikian rupa sehingga mempunyai sebuah kesan yang menarik dan berlangsung dengan penuh hikmat, Ini dilakukan semata-mata untuk nama baik Kanwil Maluku” Ungkap Tholib pada saat memimpin rapat persiapan sertijab menggantikan ketua panitia yang pada saat itu tidak sempat hadir karena kondisi tubuh yang sementara tidak fit. (13/2)

Menurut dia bahwa semua panitia harus kredibilitas dalam melaksanakan tugas, semua rangkaian acara harus berjalan sesuai dengan keprotokoleran sehingga ada sebuah harmoni  dalam proses kerja. (Humas)

rapat 2

rapat 3

rapat 4

Cetak