TUTUP RAKOR 2022, SEKJEN KEMENKUMHAM SAMPAIKAN BEBERAPA ATENSI TERKAIT TARGET DAN CAPAIAN KINERJA

klosj

Jakarta, KUMHAM MALUKU - Setelah rangkumkan berbagai kegiatan mulai dari pembekalan, penyusunan target kinerja, sampai dengan evaluasi capaian kinerja jajaran Kementerian Hukum dan HAM, kegiatan yang dibuka pada Rabu lalu ini resmi ditutup oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Andap Budhi Revianto, Jumat (25/11).

"Atas nama Bapak Menteri, kami ucapakan terima kasih atas kerja keras teman-teman semua yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik," ujar Andap Budhi Revianto sampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly di Grand Mercure Hotel Jakarta.

Secara khusus, ia mengingatkan  dan memberikan atensi kepada seluruh peserta yang terdiri dari jajaran Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM, termaksud didalamnya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku H.M Anwar N, Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatn Saiful Sahri, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ruliana Pendah Harsiwi untuk memperhatikan beberapa kewajiban dan larangan yang harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh seluruh jajaran yang hadir.

"Pahami seluruh target kinerja yang ada dan harus dilakukan. Kalau teman-teman baca dan pelajari target kinerja itu dengan benar, maka tidak akan ada yang ketinggalan. Jangan hanya menyerukan 'Kami PASTI', tetapi tunjukan juga nilai-nilai tersebut. Kerjakan dengan baik amanah yang telah diberikan kepada Bapak/Ibu sekalian," tegas Andap.

Menutup arahannya, Ia menghimbau agar sesegera mungkin menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 ini dengan Rapat Koordinasi di masing-masing satuan kerja. Terakhir ia menyebut agar wajib hukumnya para jajaran untuk dapat menghindari gaya hidup hedonisme, tindak pidana korupsi, dan berpolitik praktis.

"Pada masa-masa menjelang Pemilu Tahun 2024, saya tekankan untuk tidak melakukan politik praktis, tidak berpihak, dan tidak berkampanye. Bahkan, saat foto pun jangan memberikan simbol seperti mendukung salah satu pasangan bakal calon presiden," tutupnya. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2022 11 25 at 15.53.49

WhatsApp Image 2022 11 25 at 15.53.48

WhatsApp Image 2022 11 25 at 15.53.48 1

 


Cetak   E-mail