TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT, JAJARAN KEMENKUMHAM MALUKU RUTIN IKUTI SENAM SECARA VIRTUAL

 PPNS Dituntut Berperan Aktif Memberikan Kontribusi Dalam Penegakan Hukum 10

Ambon, KUMHAM MALUKU - Dalam upaya penerapan pola hidup sehat, jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku ikuti Senam bersama secara virtual yang dilaksanakan berpusat di Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I, Jumat (27/01).

Kegiatan Senam rutin yang merupakan program hidup sehat di masa pandemi, merupakan suatu program utama Kemenkumham R.I dalam menjaga Kesehatan seluruh jajaran nya. Diadakan secara rutin tiap minggunya, Senam Virtual ini diikuti seluruh Kantor Wilayah dan Satuan Kerja Kemenkumham di seluruh penjuru Indonesia.

Menghadirkan Instruktur-instruktur senam yang handal di bidangnya, semakin menarik antusias para pegawai untuk turut bergabung dalam senam. Hal ini di sampaikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Maluku, Wilson Muskita di sela-sela kegiatan nya mengikuti kegiatan senam rutin ini.

"Instruktur-instruktur terampil dan menarik semakin membuat semangat kita untuk ikut senam. Efeknya juga sangat terasa di pekerjaan sehari-hari. Tidak cepat lelah dan mengantuk karena kurang bergerak dan berolahraga. Sarana ini sangat cocok bagi pegawai di sela-sela kegiatan kantor, ditambah Asosiasi Kepengurusan Olahraga Pengayoman yang juga rutin melaksanakan event membuat kita benar-benar wajib mengikuti pola hidup sehat dengan cara yang menyenangkan." Tutup Wilson. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.32.31WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.32.35WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.32.35 1

Cetak