KEMENKUMHAM MALUKU IKUTI PUNCAK ACARA HUT PIPAS KE-19 “BANGKIT DAN BERDAYA UNTUK PEMASYARAKATAN MAJU”

HUT PIPAS

Ambon, KUMHAM MALUKU - Kakanwil Kemenkumham Maluku M. Anwar N didampingi Kadiv Pemasyarakatan Saiful Sahri dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di dalam Kota Ambon dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku mengikuti Acara Puncak Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-19 secara virtual, Jumat (27/01).

Digelar secara virtual, kegiatan ini berpusat di Badan Diklat Kemenkumham Jawa Tengah sementara jajaran Kemenkumham Maluku mengikuti kegiatan dari Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Ambon.

Penasehat Utama PIPAS Anna Reynhard mengungkapkan rasa haru bahagianya bisa bersama-sama Ibu-Ibu PIPAS se-Indonesia memperingati HUT PIPAS ke-19.

Anna Reynhard mengungkapkan, dari keseluruhan rangkaian kegiatan jelang HUT PIPAS yang telah dilaksanakan membekas dan memiliki kesan yang memberikan kegembiraan untuk dirinya pribadi dan berharap bisa menjadi kegembiraan kepada seluru Ibu-ibu PIPAS lainnya terlebih untuk kegiatan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan menorehkan prestasi dengan Rekor Muri Pelaksanaan SKJ dengan Peserta Perempuan Terbanyak dalam Satu Lembaga.

Diakhir sambutannya, dirinya kemudian berpesan kepada seluruh jajaran PIPAS untuk bisa berkontribusi dengan memberikan pelayanan terbaik untuk bangsa dan negara terkhusus untuk memajukan Pemasyarakatan.

“Jadilah insan yang melayani bukan yang dilayani, semoga PIPAS tetap berprestasi dan tetap memberikan dedikasih sesuai dengan Tema HUT PIPAS ke-19 PIPAS Bangkit dan Berdaya untuk Pemasyarakatan maju,” tutupnya. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2023 01 27 at 16.30.25 1

 

 


Cetak   E-mail