TINJAU LAYANAN KEIMIGRASIAN DI KANIM TUAL, KAKANWIL ANWAR MINTA TESTIMONI PELAYANAN DARI PEMOHON PASPOR

2

Tual, KUMHAM MALUKU - Kakanwil Kemenkumham Maluku M Anwar N bersama Kadiv Keimigrasian Mas Arie Yuliansa, dan Kadiv Administrasi Topan Sopuan didampingi langsung oleh Kakanim Kelas II TPI Tual Raden Imam Jati Prabowo memantau pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian Kanim Tual, Jumat (17/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil memastikan fasilitas meliputi sarana prasarana dan pelayanan berjalan dengan baik.

Saat melakukan peninjauan, Kakanwil memulai dengan mengecek area antrian pelayanan keimigrasian, area layanan ramah HAM, area wawancara dan pengambilan foto pemohon layanan keimigrasian baik dalam Negeri maupun pemohon luar negeri, dan area pengambilan paspor.

Kakanwil Anwar juga meluangkan waktu untuk menyapa langsung pemohon layanan keimigrasian di Kanim Tual dari pemohon umum maupun pemohon prioritas yang merupakan pengguna layanan ramah HAM.

Selain memperkenalkan diri kepada Pemohon sebagai Kakanwil Kemenkumham Maluku, Kakanwil juga menanyakan pengalaman selama memperoleh Pelayanan di Kanim Tual serta menyampaikan kepada pemohon untuk bekerjasama memberikan masukan jika ada pelayanan yang kurang berkenan atau tidak sesuai agar menjadi bahan evaluasi bagi pelayanan keimigrasian di Maluku untuk semakin baik. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.46

WhatsApp Image 2023 03 18 at 07.22.47


Cetak   E-mail