TIM POKJA WBK/WBBM KUMHAM MALUKU GELAR RAPAT RENCANA AKSI DAN MONITORING EVALUASI PELAKSANAAN ZI

rapat renzi

Ambon, KUMHAM MALUKU - Menindaklanjuti arahan Kakanwil Kemenkumham Maluku M Anwar N saat berikan arahan kesiapan Ramadhan, Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menggelar rapat rencana aksi dan monitoring evaluasi menuju akhir masa pengunggahan data dukung e-rb.

Anwar kepada seluruh tim pokja saat gelaran rapat tersebut memberikan semangat, dirinya mengungkapkan untuk memperhatikan setiap poin yang ada dalam enam area perubahan, serta terus mengevaluasi rencana-rencana apa yang akan dilakukan menghadapi B06, B09 dan B12.

“Para anggota pokja untuk memperhatikan seluruh poin pada enam area perubahan, ketua pokja mengawasi dan koordinator memastikan seluruh data dukung yang diminta telah terpenuhi,” tegas Anwar saat berikan penguatan di Aula lt.4 Kantor Wilayah, Selasa (21/03).

Sebelumnya seluruh tim pokja telah menyampaikan hambatan yang dihadapi, kemudian kembali berkomitmen untuk menyelesaikan pengunggahan data dukung hingga batas akhir yang telah ditentukan.

Kabag Program dan Humas Abd. Malik Wagola selaku Sekretaris dalam tim pokja kemudian menginstruksikan bahwasanya batas akhir (deadline) pengunggahan data dukung pada e-rb adalah 31 Maret 2023, olehnya kepada seluruh anggota pokja untuk dapat bekerja lebih keras agar proses penginputan selesai tepat waktu. (Humas/AI)

WhatsApp Image 2023 03 21 at 16.06.56 1

WhatsApp Image 2023 03 21 at 16.06.50

WhatsApp Image 2023 03 21 at 16.06.50 1

Cetak