Live, Video Conference Paskah Bersama, Kakanwil Maluku Mengucapkan Selamat Paskah Untuk Pegawai dan WBP Di Seluruh Indonesia

psk 1

Ambon, KUMHAM_MALUKU - Pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di seluruh Indonesia mengikuti Paskah bersama secara serentak menggunakan video conference yang dipusatkan di Sulawesi Utara – Manado, bertepatan dengan kehadiran Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly di Manado.

Dalam sambutan Paskah Menkumham mengatakan “Peringatan Paskah hendaknya bukan hanya sebatas ritual belaka, melainkan suatu momentum yang amat baik untuk kita renungkan arti pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib dan yang lebih penting lagi ialah kita menyadari tentang anugerah keselamatan yang telah kita terima sehingga sudah menjadi kewajiban kita juga untuk kembali membagikan kabar keselamatan itu kepada sesama”.

Iman yang sejati pasti menghasilkan perbuatan baik, sehingga pentingnya perbuatan yang baik yang dihasilkan dari iman yang sejati, maka “Iman tanpa perbuatan adalah mati”, tegas Yasonna Laooly.

“Masih segar dalam ingatan kita dalam kegiatan KEGIATAN APEL SIAGA KAMI KERJA PASTI BERSIH MELAYANI DALAM RANGKA MEMBANGUN INTEGRITAS JAJARAN PETUGAS PEMASYARAKATAN MELALUI REVOLUSI MENTAL, jajaran Petugas Pemasyarakatan diharapkan selalu membangun integritas, yaitu untuk selalu memiliki kewibawaan dan kejujuran dalam melaksanakan tugas dan BERSIH MELAYANI dari praktik pungutan liar, peredaran narkotika yang dikendalikan oleh para narapidana dan sejumlah oknum Petugas Pemasyarakatan, ungkap Menkumham.

Disaat bersamaan pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto dan Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasyarakan, I Wayan K. Dusak yang mengikuti acara ini secara live dari Lapas Cipinang mengungkapkan hal yang sama hendaknya para pegawai dan WBP melakukan Revolusi Mental seperti kata Menkumham, “Iman tanpa perbuatan adalah mati”.

Paskah kali ini juga sangat spesial untuk pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku, karena dari 33 Kanwil di Indonesia, Kanwil Kemenkumham Maluku dipercaya membawa lagu puji-pujian Paskah, ungkap Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku Priyadi, seraya juga mengucapkan selamat Paskah secara live menggunakan video conference untuk semua pegawai dan WBP di seluruh Indonesia dan juga pegawai serta WBP di Maluku khususnya. HUMAS

psk 2

psk 3

psk 4


Cetak   E-mail