Pelantikan Susulan Dari 23 Pejabat Yang Menjadi Sejarah Kanwil Kemenkumham Maluku

fr3

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah  (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Priyadi kembali melantik salah satu Pejabat Eselon IV, Rafin Sugara Rumakat sebagai Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum dan HKI di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku. Pelantikan ini menjadi pelantikan susulan dari pelantikan 23 pejabat yang menjadi sejarah Kanwil Kemenkumham Maluku sebelumnya yang bertempat di Ruang Rapat Kakanwil, Selasa (13/6)

Di awal sambutannya Priyadi menjelaskan bahwa mutasi, koreksi dan pelantikan merupakan bagian dari dinamika suatu organisasi oleh karena itu pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini melengkapi pelantikan yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu.

“Terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi kita ingat bahwa mutasi ini menjadi bagian untuk mendorong dan mempercepat explorasi organisasi yang sedang kita bangun”, kata Priyadi.

Lebih lanjut Priyadi ingin Pejabat yang di lantik hari ini bisa melakukan explorasi lebih cepat lagi karena percepatan pergerakan terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi, indikator yang bisa dilihat adalah terkait dengan penyerapan anggaran.

“Itu artinya ketika kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya indikasi dari penyerapan anggaran membuktikan saudara-saudara telah melaksanakan pelayanan publik dengan baik”, ungkap Priyadi.

Diakhir sambutannya Priyadi berharap kepada seluruh jajarannya agar dengan kesempatan kali ini menjadi titik awal untuk melakukan kroscek kembali terhadap tugas dan fungsi kita. Priyadi juga berharap agar pejabat yang baru di lantik jika melakukan konsulidasi segera laporkan kepada pimpinan dan jangan melampaui langkah pimpinan. (HUMAS)

fr2 2

fr2


Cetak   E-mail