UPAYA MENINGKATKAN KINERJA, KAKANWIL GELAR RAPAT EVALUASI DENGAN JAJARAN KANWIL MALUKU.

IMG 9064

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala  Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Tholib, bertempat di ruang pertemuan sementara menggelar rapat evaluasi kinerja dengan jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku, Selasa (10/07/2018).

 “saya mengundang bapak/ibu disini untuk mengevaluasi dan menyampaikan hasil kinerja kita kemarin, yang alhamdulillah, kita mendapat nilai 85 nilai yang tidak mengecewakan walaupun masih jauh dari target ” Ungkap Tholib

Lebih lanjut dikatakannya, perubahan sikap dan pola kerja pada semester II dapat lebih ditingkatkan, pengawalan terhadap penyerapan anggaran harus terus di monitor karena  ini merupakan bagian dari sebuah penilaian.

“saya berharap di semester II ini kita bisa mendapatkan sebuah penghargaan agar dapat menjadi sebuah kebanggaan, sekaligus penyemangat kita atau suport  untuk bekerja lebih baik lagi kedepan.” Tandas Tholib  

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan mengevaluasi target kinerja B06 dan membahas persiapan tentang  target kinerja B09 tahun 2018 pada masing – masing divisi yang akan segera dilaksanakan. saat itu juga Kepala divisi (Kadiv) Administrasi, Burhazir Zamda meminta agar pada masing – masing divisi dapat menunjuk salah satu pegawai untuk bertanggung jawab mengumpulkan laporan Target Kinerja tepat pada waktunya.

Hadir dalam rapat tersebut, para kepala divisi, dan seluruh pejabat eselon III dan IV pada Kanwil Kemenkumham Maluku. (Humas)

IMG 9060

IMG 9067


Cetak   E-mail