SILAHTURAHMI KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU DENGAN KEJATI DAN KETUA PENGADILAN TINGGI MALUKU

1

Ambon, KUMHAM MALUKU- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Tholib, didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham), M.J Mataheru dan Kadiv Pemasyarakatan (PAS), Frans Elias Nico kunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, dan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Maluku, sebagai bentuk perkenalan dan Silahturahmi.   

 “Selain silaturahmi, tujuan kami datang ke sini ingin berkenalan, mengingat saya adalah KaKanwil yang baru. Yang baru saja menjabat kurang lebih satu bulan di Maluku ini.” Ungkap Tholib, yang disambut dengan hangat oleh Triyono Haryanto diruang Kerjanya. Selasa (17/7/2018).

Dalam suasana  percakapan yang begitu hangat Tholib juga menyampaikan terkait dengan keadaan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku yang nantinya akan segera menggunakan Gedung Islamic Center sebagai Kanwil Kemenkumham Maluku sementara.

Tidak sampai disitu kunjungan tersebut dilanjutkan ke PT Maluku yang saat itu langsung di terima oleh Ketua PT Maluku, Respatun Wisnu dengan didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Ambon, Mohamad Ashar dan Panitera  Pengadilan Tinggi Ambon,  Keitel Von Emster diruang kerjanya.

Di ruang kerja Wisnu, Tholib, menyampaikan bahwa selain perkenalan dan silahturahmi Kunjungan hari ini juga merupakan salah satu program dari Kanwil Kemenkumham Maluku yaitu Dilkumjakpol yang nantinya akan dilaporkan ke pusat melalui Target Kinerja Kanwil Kemenkumham Maluku.

Selanjutnya  juga, Tholib, berharap agar kunjungan dan silaturahmi hari ini dapat lebih mempererat hubungan dan kerjasama antar Kanwil Kemenkumham Maluku, Kejati dan PT Maluku sebagai institusi penegak Hukum di Provinsi Maluku.

Suasana percakapan yang begitu akrab itu diakhiri dengan foto bersama dari kedua instansi penegak Hukum  tersebut. (Humas)

5

5

5

5


Cetak   E-mail