HARI PERTAMA MASUK KERJA, KAKANWIL PIMPIN APEL PAGI

APEL1

Ambon, KUMHAM MALUKU – Setelah melewati libur bersama yang terhitung tanggal 1 Januari 2019 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Maluku melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Tholib (2/1/19). Dihari pertama masuk kerja, kehadiran pegawai menjadi perhatian khusus dari Kakanwil dimana disiplin harus lebih ditingkatkan.

Dalam arahannya, Tholib menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah kembali bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. “Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, kehadiran saudara-saudara merupakan sebuah gambaran dari sikap sebagai abdi Negara yang memiliki tanggung jawab, disiplin serta kepedulian atas tugas pokok dan fungsi,”  Ucap dia.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ditahun 2019 semangat kerja jangan sampai pupus tetapi harus tetap berkobar karena tantangan kedepan semakin hari semakin meningkat, untuk itu diperlukan kepedulian dari masing-masing pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dibidang masing-masing.

Usai melakukan apel pagi seluruh pegawai saling berjabat tangan dalam rangka menyambut tahun 2019 sebagai bentuk silahturahmi. (Humas)

APEL2

APEL3

APEL4

APEL5


Cetak   E-mail