LAPAS SAUMLAKI BEKALI PENDALAMAN KITAB SUCI BAGI WBP YANG BERAGAMA KATOLIK

OLAH 50

 

Ambon, KUMHAM MALUKU-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki bekali pendalaman Kitab Suci bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Katolik, Sabtu (02/03).

Kegiatan yang berlangsung di Gereja Oikumene Lapas Saumlaki ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kerohanian bagi WBP yang beragama Katolik, yang dimana kegiatan pendalaman Kitab suci ini dilayani oleh 2 orang pelayan dari Paroki Lauran dan turut diawasi langsung oleh staf pembinaan dan petugas jaga.

Andrey Maspaitella selaku Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pembinaan memantau secara langsung jalannya kegiatan pendalaman kitab suci tersebut dan mengungkapkan bahwa kegiatan ini terus kami genjot agar membentuk watak dan karakter WBP yang lebih dekat dengan sang Pencipta.

"Kegiatan pendalaman kitab suci ini merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan saat menjelang Paskah dan merupakan bagian dari program pembinaan yang dilaksanakan Lapas Saumlaki," ungkap Andrey.

Kalapas Saumlaki David Lekatompessy mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud kerja sama antara Lapas Saumlaki dan Paroki lauran untuk memberikan pembinaan kerohanian kepada WBP yang beragama Katolik.

"Diharapkan melalui pembinaan ini, WBP Lapas Saumlaki memiliki karakter yang taat kepada Sang Pencipta," pungkas David.

(Humas/Ning90)


Cetak   E-mail