Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

1

Ambon, KUMHAM Maluku, INFO UPT, Bapas Ambon Pada tanggal 21 November 2019, seluruh jajaran pejabat dan pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Klas II Ambon melaksanakan kegiatan Outbound di Pantai Natsepa, Kota Ambon. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku.

Dalam sambutannya, Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Ambon, Aminah Kilkoda mengatakan bahwa “Kegiatan outbound ini dapat membawa manfaat bagi pegawai Bapas Ambon karena dapat memperkuat kualitas dan kapasitas pegawai melalui metode pembinaan fisik, mental dan disiplin.” Sunoto sebagai Pembina dari BPSDM Provinsi Maluku menuturkan, “Manfaat yang diperoleh dari kegiatan outbound dapat kita aplikasikan dalam lingkungan kerja, seperti pengambilan keputusan yang cepat dan tepat dalam bekerja.”

Outbound ini diisi dengan berbagai bentuk permainan yang tidak hanya menguras tenaga namun memberikan manfaat yang positif bagi fisik dan mental peserta. Acara yang diselingi dengan games ini juga membuat para peserta ceria dan penuh canda tawa sehingga mempererat hubungan kebersamaan sebagai satu keluarga besar Bapas Klas II Ambon.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh jajaran pejabat dan pegawai Bapas Ambon, tidak hanya fisik, mental dan disiplin, namun juga mempererat hubungan persaudaraan antar pegawai,” tutup Aminah. (Humas Bapas Ambon)

3

3