TIM POKJA WBK LAPAS PEREMPUAN KELAS III AMBON DAPATKAN PENGUATAN DARI KAKANWIL KEMENKUMHAM MALUKU

7

 

 

Ambon, INFO_PAS  - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Maluku sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon dalam rangka melakukan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Kegiataan penguatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Andi Nurka yang di dampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Maluku, Max Wambrauw, dan disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas III Ambon, Ellen M. Risakotta beserta Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Perempuan Kelas III Ambon.

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka menyampaikan kepada Tim Pokja ZI Lapas Perempuan Ambon untuk selalu menjaga semangat dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. “Kunci utama dalam menyukseskan WBK/WBBM adalah Jangan Pernah takut Berkorban Demi Mencapai dan Meraih Cita-Cita yang diharapkan” ungkapnya.

Lanjutnya, Kakanwil Andi Nurka berharap Lapas Perempuan Kelas III Ambon dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun ini. “Sebagaimana amanat Menteri Hukum dan HAM, Yassona H Laoly yaitu seluruh jajaran ASN Kemenkumham RI harus bisa memastikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada praktek percaloan, harus bebas pungli, petugas responsif, prosedur yang jelas, biaya yang transparan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah kepastian waktu penyelesaian,” Tutup Kakanwil.

9

9

Kontributor : Humas LPP Ambon


Cetak   E-mail