KOMITMEN JANJI KINERJA KEMENKUMHAM DIAWAL TAHUN 2020

teleconfrence 4

Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku serta jajarannya mengikuti apel pagi Deklarasi Janji Kinerja, dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui media teleconference dan aplikasi zoom. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serempak di 33 Provinsi yang direlay langsung dari Jakarta. dan merupakan komitmen bersama yang harus terus digalakan dan dilaksanakan setiap awal tahun pelaksanaan tugas.

Dalam acara tersebut dilaksanakan Penandatangan secara digital komitmen bersama Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM tingkat pusat dan wilayah, penandatanganan pakta integritas antara Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Menkumham dengan MenPAN RB, penandatanganan piagam Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM antara Menkumham dan MenPAN RB, Ketua KPK dan Ketua Ombudsman, penyerahan instruksi Menkumham tentang Revitalisasi Law and Human Right Centre  serta penyerahan Surat Keputusan PNS bagi 1.983 PNS yang direkrut pada tahun 2018 dan pembukaan pelatihan pengharmonisasian Perda melalui metode Corporate University (Corpu).

 Dalam sambutannya Menkumham, Yasonna H. Laoly mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun pertama periode RPJMN dan Renstra 2020-2024, mari sama- sama kita kerja produktif untuk mencapai target dengan cepat dan tepat.

Selain itu juga diharapkan dengan adanya Corpu, Sumber Daya Manusia (SDM) Kemenkumham menjadi unggul dan terpercaya. Sesuai dengan tema kegiatan ini yakni “SDM Unggul, Kemenkumham Maju” (Humas)

teleconfrence 3

teleconfrence 3


Cetak   E-mail