OPERATOR BMN LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU, IKUTI PEMAPARAN RKBMN 2022

tlcnfrn bmn

AMBON, KUMHAM MALUKU – Seluruh operator Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Maluku ikuti Pemaparan RKBMN 2022 melalui teleconference dari masing-masing kantor dan rumah. Selasa (16/06).

Kegiatan ini sebelumnya telah dibuka via teleconfrence pada jumat (12/06) lalu oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN, Haris Sukamto di ruangan kerjanya. Yang dikuti oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Maluku, Moksen Hasan dan Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Maluku, Muhamad Iqbal Talahua. Dalam sambutannya, Haris mengharapkan inventarisir BMN bisa sepenuhnya terdaftar. Baik keperluan yang akan direncanakan ataupun penghapusan data BMN yang rusak dan akan dilakukan pemutihan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dengan 20 upt pemasyarakatan dan imigrasi serta 1 Kantor Wilayah via teleconference ini pandu oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan BMN Wilayah III, Anis Ratna Ningsih, Analis Perencanaan, Pengunaan dan Penghapusan BMN, Dwi Barata Satria dan Kasubag pengelolaan Keuangan & BMN Kanwil Maluku, Muhammad Ikbal Talahua. Mereka berharap, agar seluruh usulan RKBMN ini bisa sesuai dengan kebutuhan penunjang tugas fungsi yang ada.

“Agar seluruh usulan RKBMN Kanwil Maluku dan Jajaran nya bisa terpenuhi oleh Kementrian Pusat, guna menunjang tugas dan fungsi yang ada. Meskipun dalam keadaan pandemic COVID-19 ini, semoga tidak menyurutkan semangat teman-teman operator BMN yang tetap melaksanakan tugasnya melalui teleconference. Sehingga tetap memberikan yang terbaik baik Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di bidang pengelolaan BMN” ucap Iqbal. HUMAS

tlcnfrn bmn 2

tlcnfrn bmn 2


Cetak   E-mail