MERAWAT KINERJA KEMENKUMHAM DALAM MERAIH CAPAIAN YANG BERKUALITAS

rakor online 2020 2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Dalam rangka merawat kinerja agar mampu meraih capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun ini kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Target Kinerja walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan tetap melakasanakan protokol kesehatan dalam tatanan New Normal.

Kegiatan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Tahun 2020 Semester I ini dilakukan secara virtual kepada 33 Kantor Wilayah Senin (29/6).

Menurut Menkumham, Yasonna H. Laoly bahwa pengendalian dan evaluasi ini sangat penting dan berharga karena sudah terbukti beberapa kali telah melaksanakan rapat kerja dengan mekanisme yang sudah pernah dilaksanakan dan berhasil mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja.

“Untuk itu saya minta Kemenkumham harus lebih mampu lagi dalam mengevaluasi dan menggali kompetensi SDM, serta meningkatkan kinerja organisasi secara terus menerus” ujarnya.

Selain itu Yasonna juga mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa kompak, gotong royong, kolaborasi dan sinergi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham. “Saya minta seluruh jajaran untuk terus intropeksi dan memantaskan diri untuk kemajuan organisasi” tambahnya.

Menkumham juga berharap agar kegiatan ini mampu menjadi pendorong bagi peningkatan kinerja Kemenkumham dimasa yang akan datang. (Humas)

rakor online 2020 3

rakor online 2020

rakor online 2020 4


Cetak   E-mail