ANDI NURKA TEGASKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PPNS HARUS BERKREASI DAN BERINOVASI DITENGAH PANDEMI COVID 19

pelantikan ppns 4

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka menegaskan kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk terus berkreasi dan berinovasi ditengah masa pandemi Covid 19 agar target kinerja serta tugas pokok dan fungsi yang diemban dapat tercapai dengan baik.

Hal ini disampaikan Andi Nurka pada saat mengambil sumpah dan melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan PPNS di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku pada hari Rabu (15/07).

Dalam sambutannya, Andi Nurka juga mengatakan bahwa dalam tatanan normal baru, ASN harus selalu menjaga kekompakan dan berkolaborasi dalam melakukan terobosan- terobosan untuk mencapai tujuan bersama.

Selain itu juga disampaikan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai pintu gerbang utama dalam upaya penegak hukum, harus mampu mengambil tindakan dalam melakukan penyidikan dalam keadaan apapun sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Jangan ragu dalam mengambil tindakan, hilangkan ego struktural dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait guna pencapaian tujuan dalam berorganisasi” pungkas Andi. (Humas)

pelantikan ppns 4

pelantikan ppns 4

pelantikan ppns

pelantikan ppns 2


Cetak   E-mail