ANTUSIAS CPNS MENGGELUTI ORIENTASI HARI KETIGA

Orientasi cpns13 2

Ambon, KUMHAM MALUKU – Pasca terima SK desember kemarin dan telah melewati orientasi tahap pertama, kini sudah memasuki tahap kedua yang terus digeluti secara berkelanjutan oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Rabu 13 Januari 2020.(13/1)

Bertempat di Aula Kantor, 11 orang CPNS penempatan Kanwil dan satu diantaranya penempatan Rumah Tahanan Tual yang sementara ditempatkan di Divisi Pemasyarakatan sangat antusias mengikuti pembekalan dihari ketiga, ini terlihat jelas dari keseriusan dan semangat mereka mengikuti kegiatan tersebut.

Orientasi dihari ketiga ini, CPNS dibekali dengan materi pengenalan organisasi, tugas dan fungsi Direktorat jenderal Imigrasi, pengenalan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, dan pengenalan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Pengenalan tugas dan fungsi harus benar-benar dipahami oleh seluruh CPNS, karena tugas dan fungsi inilah yang akan terus digeluti selama melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Kemenkumham. Untuk itu diharapkan CPNS dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga kedepan dapat menerapkan ilmu yang didapat, serta mampu bersinergi, berkompetensi, berinovasi, dan akuntabel dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. (Humas)

orientasicpns pusat 2

Orientasi cpns13 2


Cetak   E-mail