SAMBANGI BPKP PERWAKILAN MALUKU, ANDI NURKA MINTA PENDAMPINGAN AWASI PEMBANGUNAN KANTOR

bpkb 3

Ambon, KUMHAM MALUKU Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka pagi tadi menyambangi Kantor  Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku, Selasa, 23 Februari 2021.

Andi Nurka saat melakukan kunjungan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto serta Kepala Bagian Umum, La Margono dan Kepala Bagian program dan Humas, Abdul malik Wagola. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala  BPKP Perwakilan Provinsi Maluku, Rizal Suhaili yang saat itu didampingi juga oleh Pengendali Teknis BPKP, Rizal Pahlawi dan Mahendro.

Kunjungan Andi Nurka kali ini guna membahas terkait pembangunan Kantor Wilayah Kemenkumham yang baru serta kegiatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang akan dilaksanakan pada 8 Maret mendatang.

Dalam perbincangannya, Andi meminta Pihak BPKP untuk melakukan pendampingan dalam mengawasi proses pembangunan Kantor baru tersebut, mulai dari persiapan pelelangan sampai dengan pembangunan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala  BPKP Perwakilan Provinsi Maluku, Rizal Suhaili menyatakan kesiapannya untuk membantu Kanwil Kemenkumham Maluku dalam proses pembangunan kantor baru nanti. Dia menjelaskan bahwa karakteristik bangunan kantor harus disesuaikan dengan anggaran, perhitungannya harus sesuai dan bangunan juga harus layak dan dikondisikan dengan situasi bencana gempa yang sering terjadi di wilayah Maluku. (Humas)

bpkb 1

bpkb 4


Cetak   E-mail